FOR GOOD?!

Jadi setelah berbulan – bulan gak nulis di blog, aku akhirnya menyadari beberapa hal.

Yang pertama : Aku nulis ataupun nggak nyaris tidak ada feedback apapun di blogku. Sedih? Banget. Aku memang nulis bukan untuk dapat feedback ataupun comment. Aku nulis supaya melatih kemampuanku. TAPI, logikanya, gimana cara tahu kemampuanku bagus apa nggak kalau no comment gini? Apa mungkin intinya aku nulisnya gak seru jadi gak ada comment ya .__.


Kedua : Nulis selang – seling Indo- Inggris malah bikin agak bingung, dan aku mulai berpikir untuk fix cuma pake Indo aja untuk bahasa di blogku. Agak sedih juga soalnya aku sering mikirin ide – ide cerita pake bahasa Inggris. Soooo, yeahhhh..

Ketiga : Aku tambah kaku nulisnya sekarang dan nggak bisa nulis sebagus yang kuharapkan. Kemarin aku nulis cerpen untuk majalah sekolah dan hasilnya super duper tidak memuaskan bagiku.

Keempat : Aku kewalahan dengan tugas sekolah yang membludak juga, jadi aku bahkan nggak ada waktu untuk MAU menulis. Ini aja aku bisa nulis karena besok PRnya cuma 1. Itupun belum aku kerjain *ups*

Dan yang terakhir… aku jadi memikirkan bahwa punya 2 blog gak efektif. Dan sesuai apa yang kukatakan di awal, jika wordpress lebih ndukung daripada blogger, maka aku bakal pindah. Aku masih agak Gundah Antara Lanjut Atau Usai *batuk batuk* GALAU *batuk batuk* tapi 80% aku bakalan pindah… I think.

Masalahnya, aku jauh lebih suka blogger karena sudah biasa pake, dan juga lebih gampang ngedit – ngedit layoutnya. Sementara di wordpress menurutku lebih menekankan isinya doang. Tapi, wordpress lebih user friendly di bidang comment dan followers.

INTINYA :

1. Bahasa kemungkinan besar cuma Indo untuk post SEHARI – HARI dan NOVEL. Untuk beberapa SONG STORIES dan CERITA RANDOM bakal tetap pake Inggris.

2. BLOG reality-imaginator.blogspot.com BAKAL TIDAK KUUPDATE LAGI SEUSAI OKTOBER 2014. Kecuali ada sesuatu yang mengubah pikiranku. Seperti jika dunia perlu diselamatkan oleh kekuatan yang tiba – tiba turun atasku. Blognya tidak akan aku delete, jadi semua orang bakal tetap bisa lihat tulisan – tulisan bodoh punyaku dari tahun 2010. Atau 2011 ya? Lupa.

3. Akan ada PAGE NOVEL di blog ini. So basically, blog ini bakalan gak jadi khusus untuk extras and BTS, tapi untuk semuanya.

4. NOVEL BARUKU BELUM KUTULIS SAMA SEKALI. Mohon maaf dan kesabaran karena aku juga berdoa untuk itu tiap malam. Kalau disuruh nulis 3 halaman bolak – balik tentang protesku pada K-13 buat nilai aku jamin nilaku 100.

5. THAT’S IT! PEACE OUT!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s