Craziest Friends!

Kadang aku merasa meminta maaf atas tidak adanya postingan sejak post terakhir yang LAMA BANGET telah menjadi tradisiku.

HEI SEMUA!

Jadi aku besok ada 3 tugas besar dan minggu depan aku UAS– tapi aku memutuskan bahwa aku harus nge-post sesuatu. Nah untungnya, aku menemukan this epic line dari lagunya The Vamps : Can We Dance.

Don’t mind all my friends, I know they’re all crazy

But they’re the only friends that I have

So! Aku ingin menyatakan argumenku pada kalimat itu.

Caranya mengatakan hal itu seperti ia menyesal memiliki teman – teman edan, tetapi ia tak bisa lepas dari mereka karena mereka satu – satunya temannya. Tapi jika dipikir – pikir, kita semua menggila jika kita ada teman kita, iya nggak seh?

Jadi secara teknis, bukankah yang benar ‘they’re my only friends because they’re all crazy’?

*ini argumen gak penting pol, aku sudah merasa geje ngetik ini sekarang*

*shit*

*ga ada bahan obrolan lainkah?*

Anyway, sebenarnya lagu ‘Can We Dance’ tidak befokus pada teman – temannya tapi keinginannya untuk mendapatkan that one dance dengan 1 cewek spesial. *ihiyy* Mungkin satu line itu keluar karena seperti biasa, ketika kita PDKT 79.8% kita akan gagal karena teman kita sendiri yang nggak bisa tutup mulutnya mereka.Video dari lagu yang juga ditulis oleh Bruno Mars ini sayangnya tidak terlalu sama dengan apa yang di lirik lagu karena menurutku lebih menunjukkan kegilaannya dengan teman – temannya membersihkan rumahnya dari hasil pesta. Yah memang dia tetep dapat ceweknya sih. *ups spoiler*

OK sekian untuk hari ini.

Peace Out!

Leave a Reply

