2015

Eiiiii

Tahun baru uda lewat nih! Aku sudah beli kabel baru buat external hard-diskku juga jadi file untuk font TDV sudah kudapatkan kembali. Sekarang yang masih hilang motivasiku untuk ngepost…

Entahlah, aku sudah lama sekali tidak menulis. Writer’s block terus, tapi aku lagi berusaha untuk mengalahkannya. Bahkan, aku lagi nulis cerpen di word sekarang wkwkwk. Mungkin nanti kupost. Atau TDV dulu ya? TDV dulu aja deh.

Jadi di tahun 2015 ini aku ingin memperbaiki segala aspek yang tidak berhasil kuperbaiki di 2014. Kalau dipikir – pikir awal 2014 itu aku lumayan kece lho. Nulisku banyak juga, sampai – sampai selesai 1 novel. Terus aku juga membuat keputusan ‘besar’ untuk pindah ke wordpress. Sayangnya bulan – bulan terakhir dari 2014 super miris. Nggak tahu kenapa.

Anyway, aku baru masuk tanggal 6 Januari jadi rasanya lebih baik aku nyelesain TDV semua sebelum tanggal itu dan memutuskan mau ngerjain novel baru yang mana. Aku lebih condong ngerjain novel yang romance-comedy lagi. *Cuma inspirasi romancenya ini yang agak gimana gitu. Soalnya sudah gak cocok sama kehidupan cintaku yang sekarang xD*

Memangnya kamu punya kehidupan cinta, Ros? 

Punya.

Sumpah?

Err. Kurang lebih.

Peace out!

Leave a Reply

