Bored

Jadi beberapa hari terakhir ini aku menyadari tidak terlalu banyak hal menyenangkan yang bisa aku lakukan selain tidur.

But seriously. Tidur? Seenak apapun tidur, rasanya menyedihkan banget kalau aku harus tidur untuk menghabiskan waktuku. Lebih masuk akal kalau aku nonton TV atau film.. dan aku punya setidaknya erm, 10an film yang belum aku tonton di external hardisk-ku. Atau hang out bareng temen – temen.. nah yang ini agak susah karena tampaknya aku punya insting tersendiri untuk berteman dekat dengan anak – anak yang kalau rumahnya nggak super jauh dari rumahku ya mereka nggak punya transportasi untuk ke mana – mana. Mau jalan – jalan aja bisa butuh perbincangan di chat selama 3 minggu.

DAN UJUNG-UJUNGNYA BATAL.

Aku punya 2 buku yang belum aku baca. Tapi membaca mengingatkanku pada fakta bahwa aku belum belajar.

Lalu kenapa nggak belajar dan kerja tugas – tugas sekolahmu yang membludak itu? 

*Aku tak punya alasan kenapa aku tidak melakukan hal itu.*

*Sejujurnya aku seharusnya melakukan itu*

*Tapi males lah*

*Gilamu kerja tugas waktu liburan*

Peace out!

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

