BACK IN TRACK

Setelah ditinggal di sudut gelap yang bernama terlupakan, akhirnya diambil kembali juga blog ini untuk dirapikan dan ditulis!

Well ga dirapikan seh ._.

Anyway, aku merasa agak nggak tahu diri apalagi karena sudah liburan tapi tetap sok sibuk sampai nggak sempat ngepost apapun.

Dan aku merasa bersalah karena itu.

Belakangan rasae blog ini beserta hobi menulisku setengah kubuang. Entah karena memang nggak ada ide, atau aku terlalu sibuk main Hamtaro..

*jangan menghina. Hamtaro itu unyu*

Aku hanya ingin  mengatakan bahwa karena sudah liburan dan akhirnya Hamtaro-ku tamat, dan aku sudah kembali dihinggapi beberapa ide.. mungkin aku akan menulis lagi! *yay* *back on track*

Tapi, Ros, tuh ada kata ‘mungkin’. Dibold lagi! Kenapa nggak janji nulis lagi kayak dulu?

Bro.
Hidup harus realistis.

Peace out!

Leave a Reply

