TDV reboot?

Hei gaes!

Jadi kali ini aku tidak hadir dengan cerpen ataupun cerbung yang galau, tapi dengan berita. Lebih tepatnya berita duka bahwa aku baru saja membaca novelku yang lama yaitu The Deadly Virus alias TDV.

Jika kalian pengikut setia blogku dari yang pertama (reality-imaginator.blogspot.com), kalian pasti tahu bahwa aku pernah membuat 2 novel *meskipun amatiran banget hasilnya*. Yang pertama adalah A Year with My Ex-Neighbor / AYWMEN.

AYWMEN merupakan novel yang sampai kapanpun ya tidak akan berubah karena berisi fantasi seorang gadis remaja yang super matang karena digodok selama 2 tahun di kepalanya. Separah apapun hasil karya AYWMEN-ku, aku tidak bakal ngedit apa – apa lagi karena menurutku novel itu tidak bisa diapa – apakan lagi. Ryker, Alice dan kawan – kawannya sudah menceritakan semua cerita yang mereka miliki. Karena itu, kalian bisa membaca AYWMEN di blog wordpressku ini : KLIK SINI!

Nah untuk novel keduaku yaitu TDV, aku menulisnya dengan tidak matang. Sebenarnya jalan ceritanya tidak konsisten– character developmentnya kurang mengena, sifat karakternya berubah – ubah tanpa alasan jelas, banyak latar belakang cerita yang disebutkan tapi tidak pernah dijelaskan– pokoknya setiap kali kubaca ulang aku semakin merasa TDV itu kurang baik pelaksanannya. Bahkan judulnya pun aku dulu tidak yakin cukup bagus.

Karena itulah, aku merasa bahwa TDV tidak bakal aku post di blog wordpressku ini karena aku tidak puas. *Bisa dilihat aku sudah mendelete semua post TDV yang kupost dari setahun lalu* *Jika kalian penasaran silakan baca TDV di blogger-ku : klik sini!

Nah jujur saja aku jauh, jauh, jauh, jauh, juauuuuuhhhhhhhh   lebih suka TDV daripada AYWMEN. Ada sesuatu tentang zombie – zombie, amnesia, dan cowok misterius yang mencintaimu yang bakal membuat semua cewek meleleh, kan? KAN?!

Jadi kalau disuruh meninggalkan TDV yang tidak sempurna di hard-driveku saja menurutku sangat tidak adil. Muncullah ide radikalku untuk mengeditnya dari 0.

TDV yang lama akan punah dari muka bumi ini karena aku akan menceritakannya ulang dengan jauh lebih detail daripada yang dulu. Tentu saja akan ada beberapa perubahan besar *uhuk-uhuk, terutama bagian awalnya, uhuk-uhuk*.

Rencanaku akan meng-postnya lagi setelah novelnya sudah selesai kutulis, seperti biasa, jadi nantikan saja perubahan apa saja yang kira – kira menanti!

Selamat menunggu! Peace out!

3 thoughts on “TDV reboot?

Add yours

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Si Baka Punya Cerita

Temukan Info Baka di Sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

