Biru

Mereka berkata cinta dan hasrat selalu berhubungan dengan warna merah. Mungkin karena itulah warna yang paling menggoda– warna buah pertama yang mendatangkan dosa. Warna yang merona di pipimu ketika kamu mencium pasanganmu pertama kali. Warna  yang keluar jika seseorang membunuh hanya demi cinta.

Tapi bagiku merah bukan warnanya.

Warnanya adalah biru.

Warna jeansnya di hari pertama kita bertemu.

Warna kukunya yang ia rajin cat tiap 2 minggu.

Warna sepatu yang ia belikan untuk ulang tahunku dan kupakai sampai sekarang.

Warna sepatunya juga, ketika ia menjinjit untuk menciumku sambil tersenyum karena ia pendek dan aku tinggi.

Warna pot bunga yang ia beli ketika kita pindah serumah.

Warna dinding rumah sakit ketika ia terbaring, tidak membuka matanya sementara aku memohonnya di antara isakanku untuk kembali kembali kembali–

Warna bunga – bunga di atas peti matinya sementara aku berdiri. Tidak berperasaan lagi.

Dan biru adalah warna yang lebih menyakitkan daripada merah karena kemanapun aku berusaha lari aku selalu melihatnya.

Di kulitku setiap kali aku memukul diriku sendiri sebagai usaha mengingatkan diriku ia sudah tidak ada.

Di langit ketika aku mendongak.

Dan di laut. Ketika aku berusaha menenggelamkan diriku dan pikiranku.

One thought on “Biru

Add yours

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

