Hello November!

Hello November!

November adalah bulan yang paling melankolis di kepalaku karena suasana hujan – hujan yang mendung dan orang – orang dimana – mana yang siap – siap untuk Christmas bulan depannya.

5e790d3799ecfef8e2f80ab03b4bc655

Jadi kita terjebak di suasana natal tetapi masih belum bisa merayakannya karena MASIH SEBULAN LAGI. Karena itulah November adalah bulan yang terdengar romantis di kepalaku.Begitu banyak orang melewati hari – hari November berharap agar bulan itu segera berakhir, semakin lama semakin antusias dan rajin mempersiapkan untuk sesuatu yang bahkan tidak ada di bulan yang sama. *bayangin kalau November itu orang. Sakit coy.*

Di sisi lain, November juga memiliki rating kelahiran yang besar karena persis 9 bulan setelah Valentine  jadi November adalah bulan sempurna untuk mengajak temanmu makan pas ulang tahunnya dengan harapan kamu ditraktir. ASEK.

Buatlah dirimu nyaman dengan selimut dan minumlah coklat hangat sambil mendengar deru hujan, kawan – kawan– November sudah datang. (and I’m so happy about it!) 😀

2 thoughts on “Hello November!

Add yours

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑

Signe Hansen

Lifestyle, Plants and Everything In-Between

Musings of an ordinary soul

A place where i’m going to pen down my thoughts about the photographs that i take. Be my listener. Be my audience. Be my speaker. You and Me. So what say? Let’s begin.

Cokelat dan Hujan

Penikmat cokelat hangat dan hujan

JENITA DARMENTO

Indonesian Travel, Food and Lifestyle Blogger

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis