4th Anniversary?!

Hei semua!

Jadi aku buka wordpress hari ini dan disambut dengan sebuah notification yang berkata

“Congratulations for your 4th Anniversary with WordPress”

Dan aku cuma

*wat*

vzwlia5

ukuran gif ini kecil banget astaga

Oke perlu aku klarifikasi dulu– AKU BIKIN WEBSITE INI DI KELAS WAKTU SMP. Untuk tugas. Serius. Aku mengumpulkan website wordpress bernama ‘realityimaginator.wordpress.com’ untuk dinilai.

Dan aku ingat dengan jelas, hari itu adalah 12 December 2012, karena 12-12-12 jadi kayak ‘woo angka cantik’. Jadi notification yang berkata 15 december 2016 adalah anniv ke-4 itu lumayan meleset.

Kembali ke topik awal, aku lumayan shock waktu sadar bahwa sudah 4 tahun. Atau apakah ‘cuma’ 4 tahun? Rasanya aku 4 tahun yang lalu, yang membuat website ini pakai seragam SMP dengan rambut nggak tertata dan kaos kaki sekolah yang molor, itu beda jauh dengan aku yang lagi duduk bersila mengetik ini di luar negeri saat seharusnya belajar buat ujian kuliah besok.

4 tahun dan menurutku aku sudah berubah total. Cuma butuh 4 tahun buat aku untuk menjadi orang yang sama sekali tidak kukenal.

Agak ngeri kalau dilihat dari perspektif macam itu.

Anyway, hai! Sudah agak lama sejak aku terakhir ngepost disini dan satu – satunya alasanku adalah karena lagi ujian akhir semester. *Bukannya cuma 2 bulan lalu kamu juga ujian akhir semester?* Iya, kuliahku larinya kayak dikejar setan.

Aku akan selesai ujian besok sebenarnya, dan aku punya beberapa ide cerita yang belum benar – benar bagus, tapi mungkin beberapa bisa kubikin untuk jadi cerbung di blog ini.

Nantikan  post berikutnya!

Dan sekali lagi. 4 TAHUN?!

Advertisements

3 thoughts on “4th Anniversary?!

  1. “4 tahun dan menurutku aku sudah berubah total. Cuma butuh 4 tahun buat aku untuk menjadi orang yang sama sekali tidak kukenal.” WASEK
    Kenapa mbaca tulisanmu itu selalu bikin aku ketawa. whyy?
    dan kenapa orang baca tulisanku yang ada ngantuk? *curhat*

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s