AKU HIDUP

Halo semua!

Sori sudah lama nggak nulis apa – apa. Ceritanya rencanaku waktu liburan menulis setidaknya 1 cerbung atau minimal cerpen lah. Lalu liburan berakhir. Dan aku masih belum menulis apa – apa.

giphy4
Tamatlah riwayatku

Lalu aku berpikir “Hei, masih ada waktu untuk menulis something sebelum tahun berakhir, kan?” Terus aku melihat tanggal. 30 Desember 2016.

30

DESEMBER

2016.

BESOK 31.

BESOK BEGADANG BUAT TAUN BARU.

TAMATLAH RIWAYATKU TENAN, REK.

Dan sampai sekarang  aku masih belum memikirkan cerita apa yang bakal kutulis, jadi aku minta maaf. Tapi hei, setidaknya pasti akan ada cerita di Januari 2017!! …. *kali ini beneran, jangan anggap nilai cintaku omong kosong.*

Selain karena memang pingin menulis sendiri, aku juga diajak oleh temanku bernama Vero yang membuat post ini untuk sebuah projek #AyoBerkarya #BerkaryaDenganHati dimana kamu bisa membuat karya apapun dan akan dimasukkan di websitenya dia. Jika kamu ke sana, kamu bisa melihat berbagai macam talenta orang – orang dengan karyanya masing – masing, jadi jangan malu – malu untuk membuat punyamu sendiri dan kirim ke e-mailnya dia! (Baca post-nya Vero untuk lebih banyak info)

Karena sampai sekarang aku belum mengumpulkan apapun ke dia, aku akan mempromosikan dengan harapan ada yang mengirimkan sebelum aku.

*SORI RO!*

 

One thought on “AKU HIDUP

Add yours

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑

Signe Hansen

Lifestyle, Plants and Everything In-Between

Musings of an ordinary soul

A place where i’m going to pen down my thoughts about the photographs that i take. Be my listener. Be my audience. Be my speaker. You and Me. So what say? Let’s begin.

Cokelat dan Hujan

Penikmat cokelat hangat dan hujan

JENITA DARMENTO

Indonesian Travel, Food and Lifestyle Blogger

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis