2017 is Here!

Hei semua! Happy new year!

Jadi di tahun baru ini aku memiliki beberapa resolusi seperti olahraga (yang selalu ada di daftar resolusiku sejak tahun entah berapa dan tidak pernah tercentang pada akhir tahun) dan belajar dan hal – hal lain yang membosankan– tetapi aku juga ada resolusi untuk menulis lebih sering di blog!

Jadi untuk mengusahakan resolusiku agar berhasil, disinilah aku sekarang.

Oke, jadi aku harus mengaku sesuatu : aku punya banyak ide cerita. Ada setidaknya 7 yang benar – benar ingin kutulis ditambah The Deadly Virus yang seharusnya kutulis ulang tapi belum dapet ide sempat.

Selain itu aku mau menulis sesuatu dengan Bahasa Inggris. Semua ide ceritaku sebenarnya dalam Bahasa Inggris di kepalaku tetapi kalau aku tulis rasanya jelek. Jadi aku selalu mengganti ke Indonesia saat kuketik. Alhasil, sudah bertahun – tahun sistem ini kupakai tetapi sekarang aku penasaran apakah ilmu bahasa-ku sudah meningkat dan jika aku bisa menulis cerita pakai bahasa lain.

Sekarang masalahnya– cerita mana yang kutulis dulu?

2 thoughts on “2017 is Here!

Add yours

  1. AKU BELOM BIKIN POST APAPAUN UNTUK TAHUN BARU
    IDEKU BIKIN POST TNTNG LIBURAN JUGA GAGAL, MENGINGAT LIBURAN SUDAH AKAN BERAKHIR
    AKU JUGA RENCANA MAU GANTI THEMES (SEKALIAN TAHUN BARU – WAJAH BARU) GITU
    TIDAKKKKKKKKK
    *CURHAT*

    Like

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Si Baka Punya Cerita

Temukan Info Baka di Sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

