Partner Finder Ending dan #AyoBerkarya!

Jadi sebenarnya aku mau ngepost ini kemarin tapi aku membayangkan orang yang ngefollow aku tapi mungkin nggak terlalu baca blogku bakal :

ROS AMPUN ROS KAMU NGGAK NULIS SELAMA NYARIS 2 MINGGU LALU SEHARI LANGSUNG NGEPOST 3 POST, AMPUN, AMPUN!

giphy2

Jadi ya, sekarang aku atur supaya muncul sekarang dan nggak kemarin.

Anyway, hai! Maaf sudah lama nggak muncul, aku sempat kewalahan karena nonton youtube dan bukannya belajar padahal banyak quiz jadi nggak bisa nulis  agak sibuk kapan hari. Untungnya habis ini ada libur imlek jadi aku bisa pulang ke rumah—- ROS BUKANNYA KAMU BARUSAN PULANG KOK SUDAH PULANG LAGI?!

uripku yo uripku sialan!

Sori. Sedikit over-reacting tanpa satupun dari kalian yang bertanya.. tapi ya, memang libur kuliahku agak beruntun belakangan, yey.

Di kesempatan ini, aku memutuskan menulis sebuah cerita bersambung yang seharusnya kutulis sejak Desember dan sudah kujanjikan untuk Vero DAN ke kalian! Aku memiliki banyak sekali ide, dan bahkan saking bingungnya aku meminta Vero dan beberapa orang lain untuk vote ide mana yang sebaiknya kutulis. Alhasil aku menulis cerita yang sama sekali tidak ada di daftar ide itu.

LAHIRLAH ‘Partner Finder‘! Aku membuat 3 part tetapi hanya 2 ada di blog sini. Dimanakah part 3? Jangan kuatir aku sudah selesai menulisnya.. tetapi temanku Vero-lah yang akan mengpostnya buatku di blognya! Partner Finder adalah submisiku ke projek Vero  yaitu #AyoBerkarya, dimana kita semua bisa mengumpulkan karya apapun kepadanya dengan harapan meningkatkan semangat kreativitas di seluruh Indonesia.

#entrepreneurship gaes!

Kamu mungkin berpikir ‘Tapi aku nggak bisa membuat apa – apa.. ngapain aku ngeshare ke dunia lewat projek ini?’  SADARLAH SEKARANG BAHWA KITA SEMUA BISA MELAKUKAN SESUATU!

Kamu suka baca novel dan punya teori – teori gila dari hasil kamu menganalisa segala sesuatu yang dilakukan seorang karakter? Tulislah teori – teorimu dan beritahukan ke dunia!
Kamu suka melakukan kerajinan tangan seperti paper cutting? Atau kamu pernah membuat 1000 pesawat kertas buat seseorang karena nggak bisa membuat yang lain? Beritahukan ke dunia!
Kamu suka doodling waktu pelajaran atau suka typography yang sulit? Beritahukan! Ke! Dunia!

giphy1

Hidup terlalu pendek untukmu tidak menunjukkan keajaiban – keajaiban kecil yang bisa kau ciptakan dengan tangan dan kepalamu ke dunia! Jangan lupa beri hashtag #AyoBerkarya dan #BerkaryaDenganHati atau kirim ke Vero agar projek ini semakin hidup 😀

Peace out!

Edit : Klik disini untuk baca Partner Finder pt.3 (Final!)

Leave a Reply

