WC #01 : Things I Like

Ceritanya aku mau coba ikut – ikutan Writing Challenge yang bertebaran di internet biar sekali – sekali ngeblognya lebih berisi daripada cuma update kalau tugasku lagi banyak aja. Ini nggak ada hubungannya dengan aku kehabisan ide mau cerita apa dan lagi ga ada ide nulis cerpen apapun.

Kali ini aku mau bercerita tentang hal – hal yang kusuka, atau hal – hal yang membuatku merasa happy 😀

1. Fluffy Socks

Aku pernah jalan – jalan di Daiso sekali dan menemukan sepasang kaos kaki paling halus dan FLUFFY yang pernah kulihat seumur hidupku.

kalc4b1nlac59fmc4b1c59f-mercan-kadife-nakc4b1c59f-yay-sc4b1cak-tp-orap-tatlc4b1-kat-havlu-orap-ocuk-uyku

Surga di telapak kakiku bukan ibu jika aku memakai ini

Singkat cerita aku sekarang memiliki masalah cukup parah dimana aku harus ditarik sebelum membeli sepasang kaos kaki lain. (Aku sudah  punya 3 pasang TAPI AKU MAU LEBIH, SIALAN!) Selain itu aku juga punya banyak kaos kaki lucu – lucu, jadi sebenarnya aku tidak perlu kaos kaki lagi.

Tapi jelas kepingin lagi. Banget.

2. Kaktus/Tanaman di pot – pot kecil lainnya

Aku suka tanaman rumah yang kecil – kecil, terutama kaktus dan tanaman – tanaman yang tidak perlu diairi terlalu sering!

tumblr_static_3eeynuztogw0s8gw088c8ko8o

AESTHETICS. (ini bukan punyaku ini nyuri foto orang dari tumblr btw)

Aku memiliki beberapa kaktus baik di rumah maupun di kosku dan aku tidak keberatan menambah koleksiku karena mereka super cute di mataku!

3. Spidol warna-warni dan Post It

Aku suka memakai spidol warna – warni dan menggambar hal – hal bodoh di post it yang lalu kutempel di dinding. Plus poin jika spidolnya tidak tembus jika di kertas sehingga bisa kupakai waktu merangkum pelajaran!

Aku pernah mengaku hal ini ke temanku bernama Vero dan di ulang tahunku dia membelikanku seambrek spidol warna – warni yang sampai sekarang bisa kupakai (padahal sudah nyaris 2 tahun!)

giphy3

Lanjutkan!

Thanks Ro! (Merk spidolnya Bic buat yang penasaran atau mau beli spidol yang tahan bertahun – tahun) (Ini nggak promote) (Tapi kalau Bic ngeliat ini lalu mau bayar aku, monggo)

4. Musik

Andaikan aku tinggal di Amerika/UK, aku pasti tipe cewek – cewek dengan beanie dan sweater kebesaran yang selalu memakai earphone dan punya seambrek band merch dan bisa ditemukan di toko buku atau berusaha tidak tidur di kereta.

#yakinbanget #soktahu

Sayangnya aku tinggal di Surabaya jadi aku naik mobil dan menari gila sendiri atau karaokean bareng teman – teman menjeritkan lirik rumit Panic!AtTheDisco, Imagine Dragons,Arctic Monkeys, Fall Out Boys, The Neighbourhood, Ed Sheeran, The Script dan segerombol band indie yang kebetulan kutemukan di youtube.

5. YouTube!

Aku tidak pernah melewati sehari tanpa menonton setidaknya 1 video youtube. Aku pernah berkata aku seorang Bro (a.k.a fans-nya PewDiePie), aku juga menonton AmazingPhil (vlogger dari UK yang super baik dan awkward!), Danisnotonfire (Teman baik Phil yang mengpost video – video lucu yang relatable), Jacksepticeye, Markiplier, dan Wong Fu Productions.

6. Manga

Aku tahu, aku tahu, sudah agak lama sejak aku terakhir membaca manga dan aku sudah nggak up to date sama yang baru – baru.. tetapi aku masih suka dengan manga – manga ‘klasik’ seperti Naruto dan One Piece! Karakter favoritku adalah Law dari One Piece, saking sukanya aku sampai punya hoodienya dan pernah dibelikan oleh – oleh puzzle Law raksasa dari Hong Kong.

200

Puzzle itu dipajang di kamarku sekarang, dipigura dan berdiri tegak di atas mejaku. Jika aku punya rumah sendiri kemungkinan besar akan kupajang di kamar game karena nggak mungkin aku punya rumah sendiri tanpa kamar game.

MARI LANJUT SEBELUM AKU SEMAKIN NGELANTUR.

7. Sweater dan Hoodie

Omong – omong tentang hoodie, aku suka dengan baju – baju kebesaran dan sweater – sweater raksasa karena, ayolah, siapa yang tidak suka?

Kembali ke fantasiku, jika aku di Amerika waktu musim gugur– *meledak karena bahagia bisa pakai sweater tiap hari dan boots dan scarf dan entah apa lagi.*

130053-fall-sweaters

AESTHETIC

Pokoknya jika aku memakai sweater, moodku biasanya 50% lebih baik dari biasanya, apalagi jika cuacanya mendung – mendung gitu. (ノ*゜▽゜*)

8. Makanan!

Sama seperti semua orang waras di dunia ini, aku cinta makanan. Aku berusaha menyempitkan kategorinya tapi aku tidak bisa karena AKU SUKA SEMUANYA, SIALAN.

Es krim vanilla, brownies, sup jagung, terang bulan (ALIAS MARTABAK MANIS BUAT KALIAN YANG NGGAK PAHAM), nasi goreng, nasi kuning, steak, ayam pok pok pinggir jalan, bakso, soto, kentang goreng, nugget, lemper, sosis, pizza, pasta, indomie—– AKU SUKA SEMUANYA OKE.

Aku pernah membuat list setidaknya 25 makanan yang ingin kumakan hanya dalam waktu 5 menit, membuat semua orang yang kukenal membuat muka ini :

giphy

Singkat cerita, aku cinta makanan.

9. Buku

Agak ironis bahwa sesuatu yang telah menemaniku sejak kecil baru keluar sekarang di daftar ini. Aku masih suka membaca buku, serius! Cuma entah kenapa aku sulit sekali menemukan waktu dan motivasi untuk membuka dan mulai membaca.

Sayangnya itu tidak membuatku berhenti membeli buku – buku. Alhasil ada lebih dari 5 buku yang belum kubaca tetapi berada di dekat tempat tidurku. Menghantuiku sebelum aku tidur dan berpikir ‘Oke aku akan berusaha membacamu besok‘.

BULLSHIT! balas buku – buku itu di benakku.

10. Aku akan mengahkiri list ini dengan sesuatu yang sangat sederhana dan klise yaituuuu : keluarga dan teman – teman!

*aku bisa melihat kalian memutar bola mata kalian, sial kalian manusia – manusia tidak berperikemanusiaan*

Tapi aku serius, sepanjang aku menulis daftar ini aku berusaha memikirkan hal – hal yang bisa membuatku bahagia dan yang keluar, tentu saja, banyak. Aku tidak keberatan tiba -tiba mendapat tiket untuk keliling seluruh dunia. Atau jika aku tiba – tiba mendapat game baru. Atau jika aku mendapatkan salah satu dari benda – benda bodoh ini :

cheap-shark-pillow-sleeping-bag4942079124033_8

 

*ehehehe*

Tapi serius, apa gunanya pergi ke tempat – tempat fancy atau mendapatkan hal – hal bodoh jika aku tidak punya seseorang yang bakal bantuin foto aku  yang bisa berbagi pengalaman itu.

Aku lebih suka berada di titik hidup yang cukup menyedihkan dengan seseorang yang bisa kuajak menertawakan nasib bersama daripada sendirian di tempat terindah di dunia.

giphy3

#puitis 

Oke, sekian untuk post kali ini!

 

3 thoughts on “WC #01 : Things I Like

Leave a Reply

