Kita Punya Instagram!

Hey guys!

Jadi kemarin aku barusan membuat instagram untuk blog ini, wuhu! Silakan follow @realiator untuk quote – quote dari cerpen/cerbung di sini, story prompt dan sesekali post pendek dalam Bahasa Inggris!

giphy

“Kenapa kok tiba – tiba pingin punya ig?”

Sebenarnya nggak tiba – tiba sih. Aku sudah memikirkan ide punya instagram sudah agak lama tetapi selama ini aku mikir ‘ah buat apa’. Berhubung ini minggu -minggu ujian, aku selalu memiliki ide – ide gila dan malah lebih fokus mengerjakan hal – hal lain. Itulah kenapa aku mulai membuat konsep untuk versi instagram dari blog ini dan malah sibuk mengerjakan itu daripada belajar.

“Apakah kamu bakal tetap ngepost di sini?”

Yep! Instagramnya hanya versi kilat dari blog ini. Quote – quote pendek atau cuplikan dari cerpen/cerbung atau apapun yang ada di blog ini bisa ditemukan di @realiator. Tapi versi lengkap dan penuh detailnya bisa ditemukan di blog ini.

“Kamu ganti logo web-mu?”

Yep juga! Katakan halo kepada logo baru ini yeee :

cropped-realtor4_cloudskecil

Lihat, ada awan!

“Kapan belajar?”

Waktu niat.

“Konten instagramnya bakal bagus apa sama jeleknya sama blog ini?”

giphy1

Menurutmu?

Anyway, yeah! Peace out!

Leave a Reply

