WC#03 : My Favorite Quote

HAI LAGI

Jadi sebenarnya aku masih mood menulis setelah WC#02, jadi katakan halo kepada WC #03!

Tunggu. Jangan bilang apa – apa. Diem. DIEM. JANG–

CEPET BANGET ROS?

yymilgf

Saya kecewa.

Anyway, topik kali ini adalah ‘your favorite quote‘! Agak sulit, aku suka banyak quote, sering bikin juga, kebanyakan dimana bisa dilihat di instagramku @realiator. *UHUK UHUK*

LANJUT!

Pertama, quote motivasi! Guna quote itu apa? Menyemangati ketika kamu gak mood kerja! Kan..? Quote motivasi favoritku adalah milik Victor Kiam :

move_forward

Ini quote motivasi paling realistis yang kutemukan. Tidak apa – apa gagal– kamu masih melakukan progress! Dan progress adalah hal paling penting, tidak peduli sekecil apapun. Asal kamu bikin progress, kamu sudah menang.

Quote yang tidak kalah penting dari motivasi adalah quote yang bisa membuatmu merasa tenang akan hal – hal yang membuatmu tidak nyaman. Itulah guna quote, mengatakan hal – hal yang kamu tidak bisa katakan sendiri.

Dan hal apa yang semua manusia diam – diam takutkan? Yang tidak satupun dari kita bicarakan setiap hari tapi kita tahu suatu saat kita bakal mengalaminya? Yang bisa membuat nyaris semua orang tidak nyaman dan berusaha memikirkan hal lain?

Kematian.

1359c939e5deb9656b38296809045e53

Aku tidak tahu apakah ada kehidupan setelah kematian. Dan kadang itu menakutkan. Dan satu quote tidak bakal menghilangkan ketakutan itu– tapi tiap kali aku berpikir tentang hal – hal ini ketika malam aku hanya berpikir bahwa quote ini mendeskripsikan apa yang kupercaya dengan sederhana.

Tapi sementara kita hidup, kita harus menikmatinya dan jatuh cinta dan melakukan hal – hal bodoh, kan? Jadi ayo kita lanjut dengan love quote!

All time favorite love quote-ku, ironisnya, adalah quote patah hati.  Ada banyak love quote yang indah dan sebenarnya positif sih.. tapi jika aku harus memilih satu quote paling mengena bagiku, jawabannya adalah karya J. Faulkner b50e2455137132f51c3db911c09c6dcd

Rasanya aku tidak pernah menemukan  quote yang rasa kemarahan dan ‘kamu gagal paham banget‘-nya terasa seperti ini. Ada seberkas kepasrahan bahwa ‘aku tidak akan pernah mencintai orang lain seperti denganmu.’ Dan itu romantis bagiku tapi juga realistis dan jujur.

Jika kamu bisa mengerti perasaan quote ini, mengertilah bahwa tidak sehat untuk terlalu patah hati mengenai seseorang.  You don’t say, Ros? Dan meskipun kamu mungkin tidak akan pernah menemukan orang lain, itu tidak berarti hidupmu berhenti di situ, kawan!

Jadi aku akan mengakhiri ini dengan quote yang positif :

95b8e3167a3827caf78510e00b2b7f51

Leave a Reply

