Quick Update : Kuliah, Jadwal Post dan Hal Membosankan Lainnya

Hei semua.

Sekarang lagi jam 11 malam (meskipun post ini nggak bakal aku post jam 11 malam), dan aku baru saja menghabiskan lebih dari 12 jam di luar rumah.

Sesuatu yang aku waktu SMA sempat lakukan nyaris tiap minggu karena ujian praktikum dan latihan kelompok. Jadi sebenarnya ini cuma aku yang sudah terbiasa dengan jadwal kuliah yang lebih longgar lalu diserang sama jadwal tabrakan dan tugas yang sulit ditambah pendaftaran untuk level berikutnya.

Jadi begitulah.

http3a2f2fmashable-com2fwp-content2fgallery2f25-exhuastion-gifs-for-when-you-cant2fpolar-bear-tired
kurang lebih aku seharian ini

Aku berhasil tidak minum kopi dan melalui berjam – jam kelas tadi, tapi besok aku akan melalui hal yang sama dan aku rasa aku tidak akan bisa melaluinya tanpa bantuan cairan hitam pekat yang bakal membuatku tersedak saking pahitnya.

Asoi.

Selain itu, aku juga mau berkata bahwa upload tiap hariku akan kukurangi. (itu mah namanya nggak upload tiap hari ros.)

Aku sebenarnya bisa mengeluarkan 1 post per hari tapi kuputuskan akan berhenti setidaknya sementara karena :

  1. Jadwal kuliahku akan semakin padat dan belakangan aku malah sibuk menulis daripada belajar so not good. Juga fakta bahwa ini term terakhirku jadi aku tidak mau nilaiku tiba – tiba anjlok di term terakhir. Nanggung banget nggak sih? Jadi setidaknya tidak ada post jika ada tugas (yang sebenarnya adalah jadwal post normalku sebelum aku tiba – tiba terserang kutu rajin ngeblog)
  2. Aku kehabisan ide lagi 

  3. Aku  juga ngepost TIAP HARI di instagram*UHUK UHUK FOLLOW @REALIATOR UHUK THX UHUK *dan aku merasa bahwa jika aku meng-upload di instagram DAN wordpress aku bakalan nge-spam kudrat ke teman – temanku yang setia membaca karya gak jelasku.

    Maaf kawan – kawan. Aku memang jayus di blog dan sok galau di cerpenku. Koncomu ga onok seng seasek aku kan tapi wenak tos bro

  4. Aku aslinya mengpost tiap hari karena kebetulan diserang mood nulis aja. Lalu kuatur agar muncul 1 post per hari dan akhirnya bertumpuk sehingga kesannya tiap hari aku nulis. Which turned out to be quite effective! But that’s not the point. Aku ditanya temanku jika aku lagi ‘a post a day’ gitu dan aku dengan yakinnya jawab ‘iya.’ HAHAHAHAHA BULLSHIT.Tapi serius, aku benar – benar senang dengan post tiap hari selama beberapa hari ini!Meski awalnya agak sulit untuk melalui kesulitan menulis, aku melakukan apa yang Vero lakukan di postnya yang ini. Tidak peduli jika kamu tidak ada ide menulis apa, ASALAN KAMU NULIS, ITU SUDAH PROGRESS BAGUS BRO!Setelah aku melewati fase ‘u know what screw it I’ll write whatever‘, aku bisa menulis banyak hal. Which is a good thing karena aku memiliki masalah dengan terlalu banyak berpikir apa yang harus kutulis tapi tidak pernah kutulis beneran.
  5. Nah hal positif di atas ini juga negatif karena akhirnya aku melihat bahwa postku beberapa bagiku terasa ‘asal nulis’. Pertama atau kedua kalinya memang seperti pengalaman yang harus kulalui, tapi beberapa terasa kurang bagus tapi tetap kupost akhirnya.Aku tidak mau blogku isinya quantity over quality (meskipun qualityku nggak bagus – bagus juga) Jadi aku memutuskan daripada terlalu banyak post yang semakin nggak jelas, sebaiknya kukurangi saja dari sekarang.giphy1

TAPI. Aku menemukan bahwa memiliki rutinitas mengpost sesuatu itu something I like doing ketimbang cuma asal pas pengen ngupload. So kemungkinan aku bakal mengpost sesuatu tiap hari tertentu (aku masih tidak yakin hari apa. Mungkin tiap Rabu? Kamis? Jumat? Usul di komen gaes?)

Yak.

Sekian. Byeee.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

The Hunchback of Jinjang Selatan

Nothing but nunsense mostly

%d bloggers like this: