WC#07 : Kopi atau Teh?

Halo semua!

Pertama aku mau berkata post ini seharusnya datang JAUH lebih awal sebelum hari ini. Tapi laptopku habis melalui banyak hal dan harus diformat ulang dan intinya aku baru bisa membuka blogku lagi hari ini.

Dan bagaimana cara terbaik untuk kembali ke dunia blogging? Writing Challenge!

Writing Challenge kali ini membahas sesuatu yang sederhana tapi sering semua orang tanya ke satu dengan yang lain.

Kopi atau teh?

Aku, setiap kali ditanya pertanyaan ini, selalu menjawab teh.

Meskipun aku tidak suka rasa hambar teh tawar atau rasa pahit green tea, aku 75% akan lebih memilih teh daripada kopi.

tumblr_n19zdaeip11slyd6qo1_500

Ada sesuatu yang romantis tentang teh. Tentang menyeduh teh dan mengecup gelas yang hangat dan menelan sesuatu yang manis dan menenangkan jiwa.

Aku tidak suka kopi karena memiliki pikiran bahwa mereka pahit.

Tapi suatu hari aku bangun jam 4 pagi untuk belajar buat ulangan waktu SMA, dan mamaku masuk karena kebangunan. Melihat aku yang menempel ke meja berusaha membuka mata tapi hanya bisa setengah membaca sementara pikiranku sudah 3/4 sampai ke alam mimpi.

Lalu kata – kata yang mengubah hidupku.

“Mau kopi susu?”

vzwlia5
APA

MAU?! KOPI SUSU?! AKU?!

Nggak tahu bagaimana, mungkin aku terantuk lalu dikira ngangguk, 5 menit kemudian mamaku masuk lagi bawa gelas berisi kopi susu.

Gelas.

Bukan cangkir.

Gelas.

Berhubung sudah ada, dan aku lapar, ya sudah minum aja.

Lalu duniaku terbelah dua dan aku bangun sepenuhnya dan ulanganku lolos dan aku sejak itu memiliki ide luar biasa bahwa aku bakal selingkuh dengan kopi dan teh akan menangis dan minta cerai 3 bulan lagi.

Tapi sayangnya, itu tidak terjadi.

Aku sampai sekarang belum pernah benar – benar meminum kopi hitam yang asli, karena aku suka minuman manis. Aku memiliki perasaan aku bakal suka, tapi aku tidak bakal minum kopi jika aku tidak butuh karena tidak mau terbiasa dan perlu kafein tiap hari.

Aku kira sejak aku pindah dan kelas pagi aku bakal perlu kopi gitu, biar sekali – sekali kayak cewek Tumblr masuk kelas bawa starbucks, ehehehe. Sayangnya sejauh ini aku bisa bertahan bangun dengan air putih dan usaha keras saja.

Mungkin suatu hari aku bakal beli kopi dan akhirnya jatuh ke dunia Caffeination.

Tapi sementara itu, aku akan menyeduh teh dan mencelupkan kue marie regal sampai kuenya setengah hancur lalu dilahap.*sial sekarang jadi lapar*

Kopi atau Teh?

Aku pilih minum makanan bergizi. #energen

maxresdefault

*energen gak mau sponsorin aku gitu kali?*

Sampai jumpa di post berikutnyaa, byee!

5 thoughts on “WC#07 : Kopi atau Teh?

Add yours

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

