Samping

Aku akan selamanya berdiri di samping ketika di pesta.

Aku berbicara dengan sesedikit mungkin orang jika seperti itu, dan aku bisa kembali ke zona nyamanku dimana aku menerawang jauh dan hilang di imajinasiku.

Kamu berkata itu tidak sehat.

Mungkin kamu benar.

Yang kutahu aku akan selamanya berdiri di samping ketika di pesta.

Karena berkat hal itu aku bertemu dirimu.

Dan kita berbicara dan kamu tertawa dan aku jatuh cinta.

Tapi bahkan sejuta ledakan kembang api meleleh menjadi debu yang dingin.

Aku akan selamanya berdiri di samping ketika di pesta, cibirku, meminum bir dan kamu tidak melihat ke arahku.

Karena aku di samping dan sendiri dan kuharap mungkin ada sejumput dirimu yang lama yang akan kembali.

Aku akan selamanya berdiri di samping ketika di pesta.

Berusaha tersenyum dan benar – benar bahagia untuk dirimu 3 tahun setelah pesta pertamaku.

Aku akan selamanya berdiri di samping ketika di pesta.

Jika aku di samping pandanganku tertutup oleh pilar sehingga aku tidak perlu melihatmu menciumnya, dan kamu tidak perlu melihat air di mataku.

One thought on “Samping

Leave a Reply

