Review : Guardians of The Galaxy vol.2

Marvel adalah salah satu franchise film yang super kusuka karena mereka selalu memiliki film yang menyenangkan untuk ditonton dan fan base yang kaya dengan teori – teori. Jadi tidak heran bahwa aku langsung menonton Guardians of the Galaxy vol.2 begitu keluar di bioskop.

Katakan halo ke reviewku!

Data film :
Judul : Guardians of the Galaxy vol.2
Sutradara : James Gunn (Guardian of the Galaxy, Thor : The Dark World, Doctor Strange, dan sebentar lagi Avengers : Infinity War)
Tahun Keluar : 2017
Genre : Fantasy/Action/Superhero
IMDB Rating : 8.2/10
Trailer yang menunjukkan super banyak adegan di filmnya :

Guardians of the Galaxy adalah tipe film Marvel yang kusuka karena tidak terlalu banyak adegan terlalu serius tapi tidak terus menerus humor, karakter – karakter unik yang punya back story tapi tidak sampai butuh 3 film untuk menjelaskannya sebelum bisa bekerja sama (seperti Avengers dan isi cast-nya yang semua memiliki back story rumit).

Jalan cerita Guardians of the Galaxy vol.2 mengambil tempat setelah mereka semua berhasil menyalamatkan galaxy dan sekarang menerima pekerjaan untuk melindungi benda – benda penting milik planet – planet yang mau menyewa mereka. Di salah satu pekerjaan ini, Rocket malah mencuri benda yang seharusnya mereka jaga (tanpa alasan) dan mereka masuk ke dalam lingkaran kejar – kejaran antara warga planet yang menyewa mereka, Yondu dan anak buahnya, Nebula yang masih mau balas dendam ke Gamora dan ayahnya Peter yang tiba – tiba muncul dan mau hidup bersama Peter/Star Lord lagi.

Meskipun ada banyak sub-plot yang sedang terjadi, Guardians of the Galaxy vol.2 bisa membuat flow yang enteng antara satu scene dengan scene yang lain, sehingga semuanya tidak terasa seperti dipaksakan.

Note penting untuk para penggemar berat Marvel : JANGAN TINGGALKAN TEMPAT DUDUK KALIAN SAMPAI CREDIT BENAR – BENAR SELESAI DAN BIOSKOP MULAI MEMAINKAN LAGU LAIN.

Ada tidak 1, tidak 2, TAPI 5 adegan after credit di Guardians of the Galaxy vol.2. Ketika filmnya juga selesai ada konfirmasi bahwa mereka akan kembali lagi jadi tidak heran bahwa mereka menunjukkan betapa banyak kemungkinan dari film ini untuk berkembang, SPOILERS : dari kemungkinan musuh dan anggota baru hingga pertumbuhan Groot dari sesuatu yang seperti ‘bayi’ menjadi ‘remaja’.

Ratingku :3.8/5, Definitely recommend people to watch it, bahkan jika kamu tidak mengikuti komik Marvel! Aku menyarankan kamu sebaiknya menonton yang pertama karena jika tidak kamu bakal sangat bingung sepanjang film.

Sampai jumpa di post berikutnyaa! Byee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

%d bloggers like this: