Gerimis

Kamu semakin mendekat, memastikan tanganku semakin memelukmu dari belakang. Kamu menyundulkan rambutmu ke bawah daguku. Aku mengangkat leherku, geli, tapi tidak terlalu banyak, karena aku tidak mau kamu tersinggung.

Suara air hujan yang pelan terdengar di luar jendela kamarmu, aku menoleh ke jendela sesaat, hanya bisa melihat segaris dari langit yang meneteskan gerimis pelan, tertutup dengan gorden putih.

Kamu mengeluarkan erangan sambil meregangkan badan, mendongak, tersenyum lebar ke arahku. Lalu sebelum aku siap, kamu menciumku.

Sedikit kaget, tapi aku tidak menolak.

Kamu melepas ciumanmu, meninggalkanku sedikit memohon untuk lebih. Tapi kamu tidak suka memanjakanku dan dengan senyuman sedikit licik menutup matamu dan menyandarkan kepalamu ke leherku.

Kamu menghela napas panjang.

Aku mendengarkan air hujan di luar jendelamu.

Untuk sesaat kita seperti satu – satunya orang di dunia ini.

 

 

 

 

 

TUMBEN ROMANTIS,
MENENG’O

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Hilda Punya Cerita

Temukan ceritamu di sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

