Orang Terpenting di Pernikahan

Dia tampak sangat cantik mengenakan gaun pernikahannya yang putih. Aku merasakan air mataku merebak dan harus menggigit lidahku untuk menahan mereka. Tidak, aku tidak boleh menangis. Aku tidak mau fotonya rusak karenaku.

Dia tersenyum ke arahku, aku tersenyum balik. Gaunnya sempurna. Senyumnya sempurna. Sebuah hari yang sempurna. Dia mengatakan “Aku bersedia.”

Kerumunan bersorak. Aku tersenyum ke arah mereka. Mereka tersenyum balik kepadaku. Tangannya yang bersarung putih menepuk pundakku. Hatiku melewati satu ketukan. Sentuhannya masih membuatku seperti itu, bahkan setelah sekian lama. Ia tersenyum, “Bisakah kamu mengambil fotoku dengan teman – temanku?” tanyanya.

“Tentu saja,” kataku. Mengangkat kamera dan menjepret lagi.

3 thoughts on “Orang Terpenting di Pernikahan

Add yours

Leave a Reply

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Si Baka Punya Cerita

Temukan Info Baka di Sini!

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

BEYOND MY MIND

by Feratry Salindri

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis

