WC#27 : Apakah Kamu Pingin Punya Tattoo?

Hei semua! Kembali di writing challenge.

Jadi mungkin ada banyak hal yang pernah aku dapat sebagai pertanyaan, tapi tidak pernah ini. Apakah kamu pingin punya tattoo?

Sebagai seseorang yang tinggal di Asia, terutama di Indonesia, dengan keluarga yang masih lumayan kuno, jawabanku mungkin bisa kalian duga apa.

Atau setidaknya jawabanku seharusnya apa. Aku nggak melihat diriku memiliki sebuah tattoo karena opini orang tentang seseorang yang punya tattoo itu masih negatif. Sudah berkurang sih, tapi tetap aja.

Kurasa aku hanya tidak suka dengan ide bahwa tattoonya bakal ada di situ selamanya. Aku tipe orang yang bakal bosan dengan sesuatu super cepat, dan tattoo itu bakal ada secara permanen.

Jadi kurasa aku akan menjawab aku sebenarnya pingin, tapi aku tidak akan pernah pergi untuk mendapatkan satu karena tidak berani dan tidak suka dengan komitmen itu.

Oke jadi anggap saja tiba – tiba semua orang di dunia harus mendapatkan sebuah tatoo, atau mungkin pemerintah mau menggalakkan bisnis pertatoan jadi semua orang dianjurkan punya setidaknya satu atau semacamnya. (SKENARIO MACAM APA INI), terus kamu mau tattoo apa?

Aku tipe yang suka tattoo kecil – kecil.

Aku pernah melihat sebuah tattoo gambar dinosaurus yang super cute dan super mirip dengan yang aku biasa gambar di ujung kertas – kertasku.

lihat ini. so cute!

Sejak aku kecil aku juga termakan media di mana mafia – mafia selalu punya tattoo naga atau harimau di belakang punggung mereka. Dan seperti anak perempuan baik manapun , aku menyukai mereka. Ayolah. Bad boy effect.

Related image
lihat ini. apa gak keren?

Kemungkinan besar nggak bakal cocok denganku sih, tapi kalau mau go big or go home ya sekalian aja HUEHUEHUE.

Kalau posisinya di mana sih aku bakalan memilih sebuah tempat yang gampang disembunyikan. Tumit kaki, pergelangan tangan (aku biasanya pakai jam), pinggul mungkin?

Eh, mungkin aku terlalu memikirkan ini, toh aku nggak bakal punya satu lol.

Apakah kamu pingin punya tattoo? Tinggalkan komen di bawah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

Coklat dan Hujan

menikmati minum coklat hangat sambil melihat hujan

BBMagz!!

review and quotes

JENITA DARMENTO

Indonesian Travel, Food and Lifestyle Blogger

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

PG16

Teknologi Cinta

Sebuah Kisah

cinta. perjalanan. kenangan

%d bloggers like this: