Quick Update : Friendless atau Independen Aku Juga Nggak Ngerti :/

Jadi.. tugas - tugasku mulai menumpuk dan aku lagi memakai salah satu hoodie terhangatku dan siap - siap keluar rumah karena aku membohongi  mengatakan ke diriku sendiri kalau kerja di luar rumah itu bakal lebih efektif. Tapi aku malah buka wordpress dan mengetik ini sekarang. Eh. Yeah... Aku berkata kalau aku bakal punya sesuatu di... Continue Reading →

Advertisements

It’s October Time for Fictober!

Wuuhu!! SELAMAT HARI PERTAMA OKTOBER SEMUA! Buset dah Ros, setelah seminggu penuh ada post, sekarang juga ada post untuk hari pertama dari bulan baru? Kesambet setan apa kamu? Oke, tapi aku ingin mengpost ini karena akhirnya Oktober datang dan HURRAH! Oktober bagiku identik dengan hari libur favoritku yang tidak bisa kurayakan karena di Asia tidak... Continue Reading →

Bangun Hari Ini

Aku bangun hari ini, nggak tahu jam berapa. Mendengarkan diriku bernapas dan melihat selimutku, menyadari waktu lagi berjalan karena suasana kamar yang berubah dari cerah menjadi mendung. Lalu aku makan pagi, menonton beberapa video youtube, keramas dan gosok gigi. Dan waktu aku gosok gigi untuk waktu yang sangat lama aku cuma ngeliatin refleksiku di kaca yang... Continue Reading →

5 Manga/Anime yang Ingin Kubaca/Tonton

Hai semua! Jadi tampaknya banyak banget orang yang super suka sama anime/manga/film Jepang di Indonesia.. Setidaknya aku menganggap begitu karena reviewku untuk 5 manga horror, Koe no Katachi dan Crows Zero adalah salah satu yang paling dicari di blog ini, haha. Anyway, aku lumayan senang tentang hal ini karena aku belakangan SUPER into manga dan anime lagi.... Continue Reading →

Insiden Terjun Bebas HP-ku

//Cerita ini ditulis pada 13 Juni dan tidak dipost hingga seminggu setelah insiden ini terjadi supaya bisa ditambahi update berita// Jika kalian mau membaca cerita tentang kebodohan, kepanikan, serangan jantung dadakan, umpatan dan sebuah secercah harapan yang dihancurkan oleh kebodohan lagi-- aku punya cerita untuk kalian. Dan cerita ini, saking bodohnya, tidak mungkin bisa direplikasikan... Continue Reading →

June is Here!

Hei semua dan katakan halo kepada Juniiii!! Juni adalah bulan yang akan selamanya ada di kepalaku sebagai bulan dimana liburan sekolah dimulai, jadi ini akan menjadi Juni pertamaku sebagai seorang mahasiswa yang tetap ke sekolah meskipun anak - anak beberapa tahun di bawahku sibuk karaoke tiap hari atau pergi liburan. Mari kita bicarakan tentang Juni!... Continue Reading →

Quick Update : Kuliah dan Kemungkinan Aku Menghilang

Hei semua! Jadi aku ada berita, dan sayangnya beritanya tidak terlalu enak : ada kemungkinan blog ini akan kembali hiatus panjang! *nggak kaget sih Ros.* Aku akan berusaha menjelaskan kenapa dengan sesederhana mungkin : Aku sudah kuliah sejak hampir setahun yang lalu, tapi sebenarnya kuliahku dibagi menjadi 2 : diploma dan bachelor. Aku sudah menyelesaikan... Continue Reading →

Tentang Politik dan Progress dan Semacamnya

Aku barusan menonton video bahwa Ahok dipenjara dan memutuskan, you know what, saatnya menulis opiniku tentang politik. Salah satu hal yang sebenarnya kuhindari adalah politik karena tidak peduli siapa kamu--- kamu pasti salah. Dan politik itu super memakan energi untuk dibicarakan, ditonton, diikuti, dan di-apapun kan. Jadi meskipun aku terkesan lebih bodoh dari yang lain tentang politik... Continue Reading →

Powered by WordPress.com.

Up ↑