WC#25 : Sesuatu yang Kamu Kangeni

Apakah kamu kangen dengan writing challenge? WELP! BERITA BAGUS UNTUKMU! SUDAH TAHUN BARU DAN WRITING CHALLENGE AKHIRNYA KEMBALI DENGAN TOPIK KE-25 : SESUATU YANG KAMU KANGENI WOO!Jika kalian kenal aku di kehidupan nyata, atau sudah membaca semua postku di sini (ngarep banget ada yang baca semua postku di sini) kalian tahu kalau aku orang yang sangat... Continue Reading →

Advertisements

WC#24 : Opinimu tentang pacaran

Hei semua! Setelah berpisah lama karena ujian akhir dan menahan rindu-- nggak kangen kamu juga sih, Ros -- aku akhirnya kembali menulis di blog ini! Pertama aku harus mengatakan Happy 5th Anniversary untuk blog ini! Wuhu! Sudah 5 tahun sejak aku pertama membuat blog dengan nama tak jelas ini di kelas 2 SMP untuk tugas TIK... Continue Reading →

WC#22 : Early Bird/Night Owl?

Hei semua! Aku kembali dengan writing challenge! Topik kali ini adalah topik yang baru kepikiran waktu kamu SMA atau mulai kuliah, ketika orang tuamu mulai *terserah lah kamu belajarnya gimana yang penting bisa* dan kamu bebas bangun tidur dan tidur jam kapanpun untuk belajar/mengerjakan sesuatu. Yep, apakah kamu orang yang suka kerja pagi - pagi... Continue Reading →

WC#21 : Kejadian yang Kamu Banggakan

tugas hari ini : review dari chapter 1 dan kerjakan coding. LUPAKAN ITU, SAATNYA WRITING CHALLENGE LAGI SODARA - SODARA, WUUHUUU! Kenapa kok niat menulisku membludak waktu aku di luar rumah dan seharusnya belajar? Aku tidak akan pernah tahu. Kurasa ini fenomenal yang terjadi secara internasional, kok. Anehnya tulisan - tulisanku waktu aku seharusnya belajar... Continue Reading →

WC#19 : Hobimu

Hei ho! Kembali di writing challenge! Topik kita kali ini lebih sederhana dan yang biasanya selalu ditanya di formulir - formulir. Hobimu! Jujur saja aku selalu menjawab dengan membaca padahal ada setumpuk buku yang belum kubaca dan masih belum ingin baca. Kadang aku menajawab dengan menulis tapi sebenarnya itu juga BOHONG, BOHONG BESAR, KAPAN NOVELMU... Continue Reading →

WC#18 : Snack Favoritmu

Wuuhuu! Back with some writing challenge! Aku nggak pernah bertemu dengan orang yang nggak suka makan, jadi topik kali ini menurutku bisa relatable untuk banyak orang : snacks! Aku berusaha nggak ngemil terlalu sering karena ngemil bakal bikin aku menggendut dengan sangat cepat (begitu aku berhenti ngemil beratku selalu turun). Tapi sialan, hidup terlalu singkat untuk peduli... Continue Reading →

WC#17 : Kejadian yang Buat Kamu Nangis

Hai gaes! Jadi blog ini akhirnya mulai kembali aktif dari hiatus yang nggak jelas barusan dan aku memutuskan saatnya menghidupkan kembali Writing Challenge! Seriously aku mulai writing challenge sudah hampir setahun dan masih belum selesai - selesai. Ini seharusnya 1 topik per hari, bukan 1 topik per 3 bulan, astaga. Anyway, topik kali ini adalah... Continue Reading →

Powered by WordPress.com.

Up ↑