December is Here!

Hei semua!

Sori sudah lama nggak nulis– aku lagi sibuk *INI BUKAN ALESAN*

Kuliahku lagi banyak tugas termasuk menulis laporan yang tingkat plagiarismenya tidak boleh di atas 10% *DAN ITU SUSAH KARENA ADA PROGRAMNYA DAN KAMU MASUKIN JUDUL BUKU DI DAFTAR PUSTAKA AJA SUDAH DIANGGEP PLAGIAT, AKU KUDU PIYE*

Aku juga ada tugas membuat website yang dengan bodohnya aku design super bagus. Alhasil sekarang waktu proses membuatnya aku harus super hati – hati dan senantiasa kecewa karena antara design dan hasil beda jauh. JAUH.

Kurang lebih sama tapi JAUH.

Anyway, kabar baiknya semua assignmentku harus dikumpulkan maksimal akhir pekan ini jadi aku minggu depan tidak akan sibuk dengan tugas tapi malah sibuk menghafal untuk ujian akhir.

Lumayan cepat juga ya 2 term sudah selesai dalam 4 bulan ._____.

Kembali ke topik, aku memutuskan membuka wordpress dan cepat – cepat mengetik post ini sebelum dosenku yang suka telat ini datang *di detik ini dia sudah telat 33 menit*.

Welcome December! Bulan identik dengan ujian akhir, hiasan di mana – mana, lagu natal dan glitter bertebaran dan terutama kado – kado yang harus dibeli. Sial aku gak punya ide beri kado apa. 

tumblr_men9qtqfak1qbwmglo1_500

Aku suka natal, tapi kurasa tidak separah seorang teman yang saking sukanya ia pasti berkonspirasi dengan kekuatan alam semesta hingga ia dilahirkan di hari natal. *poke teman*. Orang lain dekat denganku yang terobsesi dengan natal adalah kakakku yang sudah memasang lagu natal sejak September dan membeli hiasan – hiasan natal untuk kamar kita.. termasuk sebuah lilin yang seharusnya baunya seperti salju. Baunya enak tapi aku cukup yakin salju baunya tidak seperti itu.

SHET DOSENKU DATANG.

Oke, aku harus segera mengakhiri ini. Untuk kado natal yang sangat awal, shoutout ke Vero yang di beberapa post sebelum ini aku juga cerita bahwa ia memiliki website sendiri! Sayangnya websitenya kena hack *sial kau hacker!* dan ia harus mulai mengatur webnya SEMUA DARI AWAL. Miris.

Anyway, cek websitenya karena meski harus mulai dari 0 lagi, ia sudah membuat 3 POST SUPER BERBOBOT DAN BAGUS *buset dah Ro* 

OKE AKU HARUS KULIAH BAI!

5 thoughts on “December is Here!

Add yours

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑

Signe Hansen

Lifestyle, Plants and Everything In-Between

Musings of an ordinary soul

A place where i’m going to pen down my thoughts about the photographs that i take. Be my listener. Be my audience. Be my speaker. You and Me. So what say? Let’s begin.

Cokelat dan Hujan

Penikmat cokelat hangat dan hujan

JENITA DARMENTO

Indonesian Travel, Food and Lifestyle Blogger

Misty Angel

Whispers in the woods

Field of Thoughts

I hereby sow my thoughts and interests here.

Talanimo

Where all thoughts are spoken

Teras Rumah

Bercerita di sini

Bibliophile

Seorang anak kecil pun bahagia ketika bisa membaca dan menulis